Kelebihan Sewa Mobil di Zoomcar – Untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi, sering bepergian keluar kota, atau memiliki akses terbatas untuk menggunakan transportasi umum pasti membutuhkan solusi untuk bisa efisiensi waktu di perjalanan. Salah satu solusinya adalah dengan sewa mobil untuk menunjang aktivitas Anda, baik itu sewa mobil harian ataupun sewa mobil bulanan.

Kini Anda juga dimudahkan untuk mencari tempat sewa mobil tanpa harus repot datang langsung ke showroom, karena Zoomcar hadir untuk membantu Anda mendapatkan mobil terbaik dan sesuai dengan kebutuhan. Ada banyak keuntungan untuk Anda selama menggunakan Zoomcar. Lalu, ada apa saja yang bisa Anda dapatkan?

Cari Tempat Sewa Mobil? Pakai Zoomcar Bisa Dapat Banyak Keuntungan!

Sistem sewa mobil lepas kunci tentu akan menguntungkan kita sebagai pengguna, karena memiliki kebebasan serta fleksibilitas selama berkendara. Zoomcar menawarkan berbagai keuntungan menarik serta fasilitas lengkap untuk kebutuhan perjalanan Anda, ini dia detail keuntungannya!

1.    Lepas Kunci

Banyak pengguna saat ini mencari tempat sewa mobil lepas kunci dengan harga yang murah. Zoomcar hadir untuk Anda dengan menyediakan berbagai tipe mobil yang bisa disesuaikan dengan budget dan juga keperluan. Kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah kemudahan akses untuk pengguna maupun mitra untuk melakukan serah terima kunci.

Sewa mobil lepas kunci biar nyaman di Zoomcar (Photo by Aaron Curtis – Pexels)

Fitur unggulan dari Zoomcar adalah Anda bisa lebih leluasa untuk personalisasi kebutuhan sewa mobil dengan adanya filter mulai dari merek mobil, kilometer, bahan bakar, hingga jenis transmisi.

Mau sewa mobil mewah berbagai merek pun sudah tersedia di Zoomcar dengan harga yang lebih terjangkau. Zoomcar akan memberikan pengalaman terbaik untuk Anda dengan memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan.

2.    Sudah Termasuk Bensin & Asuransi

Zoomcar memastikan setiap penggunanya untuk mendapatkan rasa aman dengan adanya jaminan asuransi untuk pengguna dan juga mitra saat mobil digunakan. Asuransi ini akan menjamin bahwa kondisi kendaraan tersebut dalam kondisi prima baik mesin dan juga kelengkapan berkas.

Sewa mobil di Zoomcar termasuk asuransi dan bahan bakar (Photo by Dawn McDonald – Unsplash)

Selain itu, Zoomcar juga menjamin jika harga yang Anda bayarkan sudah termasuk bahan bakar mobil tersebut. Hal ini tentu semakin membuat perjalanan Anda jadi lebih tenang dan pastinya memudahkan mobilitas kegiatan Anda.

3.    Roadside Assistant dan CS 24 jam

Fitur Roadside Assistant dan CS 24 Jam jika sewa mobil di Zoomcar  (Photo by Yan Krukau – Pexels)

Keuntungan lain dari sewa mobil di Zoomcar adalah adanya Roadside Assistant yang akan membantu Anda selama perjalanan untuk navigasi serta keamanan berkendara. Zoomcar juga menyediakan layanan Customer Service 24 jam non-stop yang selalu responsif dan siap membantu Anda. Segala keluhan dan juga pertanyaan Anda bisa ditanyakan langsung melalui email help.indo@zoomcar.com atau menghubungi via telepon di +62804-1-508900. Selain itu Anda juga bisa menghubungi WhatsApp CS Zoomcar di +62878-0058-8900.

4.    Bisa Sewa 6 Jam Sampai Seminggu

Fitur Roadside Assistant dan CS 24 Jam jika sewa mobil di Zoomcar  (Photo by Yan Krukau – Pexels)

Mau sewa mobil murah dengan waktu yang fleksibel? Zoomcar solusinya! Aplikasi ini memudahkan Anda untuk memilih hari dan juga waktu lama penyewaan. Zoomcar melayani penjemputan di berbagai titik di Jakarta dan sekitarnya serta bisa dilakukan di jam berapapun.

Kelebihan lain yang harus Anda tahu dari Zoomcar adalah fitur co-driver yang memudahkan Anda ketika melakukan perjalanan jauh. Fitur ini bisa diaktifkan setelah registrasi akun Zoomcar Anda dan menambahkan dokumen identitas resmi.

5.    Banyak Promo

Contoh Promo Sewa mobil di Zoomcar

Kabar gembira untuk Anda, karena saat ini Zoomcar memiliki berbagai pilihan promo pada booking pertama Anda di aplikasi dengan memasukkan kode pada saat melakukan checkout.

Anda bisa mendapatkan harga sewa mobil murah dengan berbagai fitur yang membuat aktivitas jadi lebih mudah. Anda juga bisa menggunakan kode redeem dengan ajak sebanyak-banyaknya teman untuk install dan juga daftar di aplikasi Zoomcar.

Pilih Mobil Favorit Anda Sekarang Juga!

Jelajahi berbagai destinasi seru dengan beragam pilihan mobil di Zoomcar. Tersedia ribuan jenis mobil dengan kondisi prima yang siap digunakan kapan saja,dimana saja, dengan harga sewa mobil murah, dan pastinya sesuai dengan budget Anda.

Kami juga menyediakan berbagai jenis pembayaran mulai dari Credit card, Virtual account, hingga e-wallet, untuk mempermudah transaksi pengguna dan mitra. Sekarang tak perlu ragu lagi untuk sewa mobil di Zoomcar! Pasti jadi lebih aman, nyaman, dan anti-ribet!

Itulah 5 keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat menggunakan Zoomcar untuk sewa mobil yang sesuai dengan aktivitas Anda. Jadi, tunggu apalagi? Saatnya Anda daftar dan rasakan langsung bedanya!

Baca Juga:

Artikel Kamu Harus Baca

Other Cities

�2024 Zoomcar Terms Privacy Cookie preferences