Farmhouse Bandung – Apabila berbicara mengenai wisata di Bandung, ada berbagai tempat yang seru untuk dikunjungi. Anda bisa menemukan berbagai jenis wisata mulai dari kuliner, alam, hingga rekreasi yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Farmhouse Bandung adalah satu dari sekian banyak wisata rekreasi keluarga di Bandung yang menawarkan berbagai daya tarik, serta spot-spot menarik untuk Anda coba. Tempat ini adalah wisata yang memiliki konsep layaknya pedesaan di Eropa dan dikemas menjadi wisata modern yang seru serta anti-mainstream.

Sebelum datang ke Farmhouse Bandung, Anda bisa menyimak ulasan dan informasi terbarunya berikut ini!

Hal-hal Menarik di Farmhouse Bandung

Rainbow Slide (Photo by @farmhouselembang)

Saat pertama kali datang ke Farmhouse Bandung, Anda akan diajak masuk ke dalam area pedesaan Eropa yang dilengkapi dengan taman bunga dan juga detail pernak-pernik lainnya. Berikut ini adalah beberapa hal menarik yang bisa ditemukan di Farmhouse Lembang:

1.    Bangunan Bergaya Eropa

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Farmhouse Bandung mengadaptasi konsep bangunan Eropa dengan luas area sekitar 2 hektar. Tempat ini menjadi favorit untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan juga anak-anak.

Suasana Farmhouse Lembang  (Photo by @farmhouselembang)

Di setiap sudut Farmhouse Bandung, Anda bisa dengan leluasa berswafoto dengan latar belakang bangunan dengan desain arsitektur menawan ini serta merasakan suasana layaknya sedang berada di Eropa. Jadi, jangan sampai terlewatkan untuk mengabadikan setiap momen spesial Anda selama berwisata di tempat ini.

2.    Penyewaan Baju Ala Eropa

Farmhouse Bandung juga menyediakan area penyewaan baju ala Eropa yang terdiri dari berbagai ukuran, tersedia ukuran untuk balita, anak-anak, hingga orang dewasa. Anda  bisa mengenakan baju ini di berbagai spot lucu yang ada di sini, sehingga terlihat seperti sedang berada di sebuah pedesaan di Eropa.

Kostum Baju Ala Eropa (Photo by @farmhouselembang)

Harga sewa baju ini pun cukup terjangkau, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 50.000 untuk 1 set baju dan bisa digunakan selama 2 jam. Selain itu, Anda juga bisa membeli berbagai pernak-pernik dan juga souvenir yang ada di Farmhouse Bandung, agar liburan Anda jadi semakin memorable.

3.    Gembok Cinta

Area Gembok Cinta (Photo by @farmhouselembang)

Bagi Anda yang datang bersama pasangan, jangan lupakan untuk mengunjungi area Gembok Cinta. Ada ribuan gembok yang sudah terpasang dan memenuhi area pagar serta jembatan. Anda bisa menuliskan inisial nama pasangan ataupun harapan, kemudian mengaitkannya ke pagar kawat.

4.    Rumah Hobbit

Rumah Hobbit (Photo by @farmhouselembang)

Wisata Farmhouse Bandung menghadirkan spot Rumah Hobbit yang terbuat dari kayu dan dihiasi oleh berbagai jenis bunga serta tanaman, hal ini membuatnya terlihat sama dengan yang ada di dalam film. Jika Anda datang di hari libur atau high season maka siap-siap untuk antre panjang agar bisa berfoto di depan Rumah Hobbit ini.

5.    Foto Bersama Hewan

Area Kebun Binatang Mini (Photo by @farmhouselembang)

Ada berbagai jenis hewan yang bisa Anda temukan saat berkunjung ke Farmhouse Bandung mulai dari domba, merpati, burung hantu, hingga kelinci. Semua hewan yang ada di sini bisa Anda ajak untuk berinteraksi langsung seperti memberi makan hingga berfoto bersama. Tentu bisa jadi pilihan wisata edukasi seru untuk si kecil agar mengenal berbagai jenis hewan.

Tiket Masuk dan Jam Operasional

Berikut ini adalah informasi terbaru untuk tiket masuk Farmhouse Lembang 2023:

  • Tiket Masuk: Rp 30.000/orang
  • Tiket Spot Gembok Cinta: Rp 25.000/gembok
  • Parkir Motor: Rp 5.000
  • Parkir Mobil: Rp 10.000

Setiap pembelian tiket masuk di Farmhouse Bandung bisa Anda tukarkan dengan Susu Lembang atau Sosis Bakar Lembang. Wisata Farmhouse Lembang buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Alamat

Untuk Anda yang datang dari Jakarta, rute terbaik menuju Farmhouse Bandung adalah melalui Tol Jakarta-Cikampek, kemudian ambil arah ke Tol Cipularang-Pasteur, hingga akhirnya sampai di Setiabudi, dan Anda bisa langsung melaju ke arah Lembang. Total waktu yang dibutuhkan dari Jakarta menuju Bandung adalah 2,5-3 jam perjalanan darat.

Karena perjalanan yang ditempuh cukup jauh, Anda bisa menginap di beberapa hotel dekat Farmhouse Bandung seperti The Lodge Maribaya, The Cipaku Garden Hotel, atau The Dago Highland Resort.

Baca Juga:

Liburan ke Farmhouse Bandung Jadi Makin Seru Pakai Zoomcar!

Agar perjalanan Anda semakin aman dan lancar, pastikan untuk menggunakan mobil dalam kondisi prima dan siap menempuh perjalanan jauh. Solusi terbaik yang bisa Anda coba adalah menggunakan jasa rental mobil Zoomcar yang menyediakan ratusan tipe mobil dengan spesifikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Zoomcar adalah aplikasi jasa rental mobil yang memudahkan Anda dalam menemukan mobil favorit untuk liburan bersama keluarga. Ada berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan di Zoomcar, mulai dari sewa mobil lepas kunci hingga jaminan harga terbaik untuk setiap kebutuhan Anda. Saatnya Anda rasakan liburan nyaman dan aman bersama Zoomcar!

Baca Juga:

Other Cities

�2024 Zoomcar Terms Privacy Cookie preferences