Keuntungan Sewa Mobil Lepas Kunci – Jika Anda seorang traveler atau suka bepergian ke berbagai tempat, transportasi bisa jadi faktor penting dan harus dipikirkan sebelum pergi. Tak selamanya transportasi umum bisa menjangkau berbagai area ataupun memudahkan mobilitas Anda, solusi terbaik dari hal ini adalah sewa mobil lepas kunci.

Saat ini terdapat berbagai tempat yang menyediakan jasa sewa mobil lepas kunci tanpa syarat dengan berbagai pilihan tipe mobil terkini, dan pastinya dalam kondisi siap jalan. Ada berbagai keuntungan yang bisa didapatkan dari sistem lepas kunci ini, berikut ini adalah penjelasannya!

Apa Saja Keuntungan Sewa Mobil Lepas Kunci?

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, sewa mobil lepas kunci adalah pilihan terbaik untuk memudahkan mobilitas. Apabila Anda masih belum yakin, yuk cari tahu lebih banyak mengenai keuntungan apa saja dari sewa mobil lepas kunci!

1.    Lebih Hemat

Siapa sangka jika kita sewa mobil lepas kunci justru akan menghemat pengeluaran? Hal ini bisa terjadi karena Anda tak perlu repot membayar upah sopir selama bepergian menggunakan mobil. Jadi, Anda hanya perlu membayar biaya sewa, tol, hingga bensin mobil saja.

Sewa mobil lepas kunci bisa jauh lebih hemat biaya (Photo by Stevepb – Pixabay)

Bayangkan jika Anda tidak menggunakan sistem sewa mobil lepas kunci ini, biaya transportasi Anda akan membengkak karena harus menambah biaya upah hingga biaya makan sopir yang mengantar.

2.    Privasi Terjaga

Sewa mobil lepas kunci bisa jauh lebih aman dengan privasi terjaga (Photo by Bertsz – Pixabay)

Keuntungan lainnya yang akan didapatkan dari sistem lepas kunci ini adalah privasi yang lebih terjaga dan Anda bisa lebih bebas dalam menentukan destinasi hingga waktu keberangkatan. Seringkali kita merasa tidak nyaman jika menggunakan jasa sopir selama perjalanan, karena ruang gerak kita menjadi lebih terbatas.

3.    Fleksibel

Sewa mobil lepas kunci di Zoomcar bisa lebih fleksibel (Photo by Austin Neill – Unsplash)

Sistem sewa mobil lepas kunci membuat kita seperti sedang mengendarai mobil pribadi. Anda tentunya bisa lebih fleksibel dalam melakukan berbagai aktivitas di dalam mobil seperti menyetel lagu ataupun bercerita dengan teman seperjalanan. Selain itu, Anda bisa memilih rute mana yang ingin dilalui selama perjalanan, sehingga waktu bepergian Anda jadi makin efisien.

4.    Kapasitas Lebih Maksimal

Sewa mobil lepas kunci bisa muat lebih banyak anggota keluarga atau teman (Photo by OleksandrPidvalnyi – Pixabay)

Keunggulan lainnya dari sewa mobil lepas kunci adalah bisa memaksimalkan kapasitas mobil tersebut. Jika Anda membawa barang bawaan sedikit, Anda bisa mengajak lebih banyak teman ataupun keluarga dalam perjalanan Anda. Selalu ingat untuk menyesuaikan banyaknya penumpang dengan jumlah seat yang ada pada mobil tersebut.

5.    Lebih Nyaman

Sewa mobil lepas kunci terasa lebih nyaman pakai Zoomcar (Photo by Wendy Wei)

Anda bisa menyesuaikan tipe mobil yang sesuai dengan jumlah penumpang, jenis jalan yang dilalui, ataupun spesifikasi lainnya untuk berkendara lebih nyaman dan aman. Jangan lupa untuk melakukan test drive dan cek keadaan mesin sebelum Anda bepergian dengan mobil yang disewa.

Baca Juga:

Cara Sewa Mobil di Zoomcar

Jika mencari tempat sewa mobil lepas kunci tanpa syarat, Zoomcar adalah pilihan sempurna untuk Anda! Zoomcar adalah aplikasi sewa mobil yang saat ini bisa digunakan di area Jakarta dan sekitarnya. Aplikasi ini bisa membantu Anda mencari mitra yang membuka rental mobil terdekat dari lokasi Anda saat ini.

Zoomcar merupakan aplikasi rental mobil jakarta 24 jam lepas kunci yang memungkinkan Anda untuk menyewa mobil dengan lebih fleksibel dan juga memiliki harga sewa yang terjangkau. Nah, untuk Anda yang ingin sewa mobil favorit di Zoomcar, berikut ini adalah tutorial sewa mobil yang bisa diikuti!

  • Registrasi akun Anda menggunakan Google atau Facebook.
  • Lakukan autentikasi kode OTP menggunakan nomor HP Anda.
  • Setelah akun terdaftar, Anda bisa langsung memilih titik pengantaran dan juga menentukan kapan waktu Anda ingin sewa mobil.
  • Berikutnya, Anda bisa memilih tipe hingga spesifikasi detail mengenai mobil yang akan disewa. Zoomcar membantu Anda menemukan mobil sesuai kebutuhan dengan penawaran harga terbaik.
  • Kemudian Anda bisa memilih tipe asuransi yang akan melindungi Anda dari ganti rugi kerusakan kendaraan.
  • Anda bisa menyelesaikan pembayaran menggunakan Debit Card, Credit Card, ataupun e-wallet. Anda juga bisa menambahkan voucher promo seperti “ZOOM60” untuk mendapatkan diskon pada transaksi pertama, atau diskon lainnya dalam aplikasi.
  • Terakhir, mitra Zoomcar akan langsung menghubungi Anda guna memastikan pemesanan serta titik pengantaran.

Ada beberapa syarat yang harus Anda persiapkan untuk bisa sewa mobil lepas kunci di Zoomcar, seperti foto Surat Izin Mengemudi (SIM A) serta foto kartu identitas (KTP atau Passport).

Tak perlu khawatir, karena harga sewa mobil lepas kunci di Zoomcar saat ini berkisar dari Rp 300.000-an per hari dengan ratusan pilihan jenis mobil. Saatnya Anda berkendara tanpa batas bersama Zoomcar sekarang juga!

Other Cities

�2024 Zoomcar Terms Privacy Cookie preferences